mobbi, Platform Jual Beli dan Tukar Tambah Mobil Bekas dari Grup Astra

  • Writen by: admin
  • Published: 29/11/2022

PT Astra Digital Mobil meluncurkan mobbi sebagai platform jual beli dan tukar tambah mobil yang terpercaya, bergaransi serta berkualitas, pada hari Jumat (25/11) bertempat di Pos Bloc, Jakarta Pusat.   

Dalam kesempatan itu, mobbi sekaligus memperkenalkan tiga orang figur publik menjadi  brand ambassador, yaitu Vincent Rompies, Deddy Mahendra Desta, dan Enzy Storia. 

Ketiganya ternyata memiliki pengalaman dalam jual beli mobil, baik yang menyenangkan ataupun yang kurang enak. Dengan hadirnya platform jual beli yang terpercaya seperti mobbi, mereka berharap dapat membantu masyarakat luas.

Desta misalnya, mengakui proses jual beli mobil bekas tidak mudah. Dengan adanya mobbi, prosesnya jadi lebih mudah, keamanannya juga lebih terjamin. “Tau gitu mobbi ada dari dulu aja,” ujar Desta.

Sementara Vincent yang juga berniat menjual mobilnya, mengatakan dengan hadirnya mobbi maka dirinya merasa lebih aman dan nyaman untuk bertransaksi. Apalagi mobbi didukung oleh Grup Astra sehingga kualitas dipastikan terjamin.

Lain hal dengan Enzy. Pengalaman kurang enak saat membeli mobil bekas pernah dirasakan. Mobil yang dibeli tahun 2010 lalu itu kerap alami masalah. Ini membuat presenter kelahiran 1992 itu lebih waspada dan memilih membeli mobil bekas dari platform terpercaya.

Mobbi menjawab kebutuhan

mobbi

mobbi hadir dan siap menjadi pilihan utama kebutuhan konsumen sekaligus menjawab tantangan pasar. Karena biasanya menjelang liburan akhir tahun, kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan mobil bekas yang berkualitas akan naik.

Dalam keterangan pada media, President Commissioner Astra Digital Mobil, Hendry Christian Wong menyebut kehadiran platform yang terintegrasi dengan berbagai lini bisnis otomotif Astra menjadi keunggulan dan sekaligus jaminan kualitas bagi konsumen.

Sementara President Director Astra Digital Mobil, Naga Sujady menjelaskan lahirnya mobbi dengan dukungan ekosistem bisnis otomotif Grup Astra diharapkan dapat memudahkan konsumen.

“Semangat kami adalah ingin menyatukan semua lini bisnis mobil bekas dari semua ekosistem Grup Astra misalnya Toyota, Daihatsu, mobil88, IBID, Auto TRUST, ACC group, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra Buana, serta Astrapay,” paparnya.

Menurutnya dalam waktu ke depan seluruh layanan bisnis tersebut akan bertambah lengkap. 

Keunggulan mobbi

mobbi

Selain dukungan lengkap dari grup Astra, keunggulan lain adalah adanya jaminan inspeksi oleh tenaga ahli dari Astra, jaminan kualitas mobbi Certified dan jaminan delapan hari uang kembali. 

“Jadi, jika dalam waktu tersebut, mobil tidak sesuai dengan hasil inspeksi mobbi Certified, pelanggan dapat mengembalikan mobil dan kami akan refund dana 100%,” ujar Director and Co-CEO Astra Digital Mobil, CK Yap.

Selain itu, bagi konsumen yang ingin menjual mobil, akan mendapatkan proses pembayaran cepat yang akan selesai dalam waktu satu jam. Proses ini dapat disetujui jika semua dokumen kendaraan sebagai syarat penjualan dilengkapi. 

Sementara untuk konsumen yang ingin membeli kendaraan, tersedia fleksibilitas pembayaran dengan banyak opsi secara tunai atau mencicil. Apalagi dengan kemudahan akses kredit membuat proses pembelian berlangsung cepat.

Jaminan kualitas

mobbi

Demi memberikan jaminan mutu produk, akan dilakukan inspeksi mobil secara detail. Ada 152 titik yang dicek untuk dapat lolos kualifikasi mobbi Certified. Proses ini dilakukan oleh tenaga ahli dari Grup Astra yang berpengalaman.

Jadi tiap mobil yang dijual telah dipastikan memenuhi hal ini.

  • Bebas kecelakaan besar yang merusak struktur rangka.
  • Bebas dari kerusakan yang disebabkan oleh banjir.
  • Jaminan kilometer murni tanpa diubah atau modifikasi.
  • Nomor rangka dan nomor mesin pasti sesuai.
  • Keabsahan dokumen (STNK) terjamin.

Jadi, tidak perlu bingung lagi kalau mau jual-beli atau tukar-tambah mobil bekas, langsung aja kunjungi mobbi! Unitnya berkualitas, dijamin mendapatkan harga terbaik dan transparan! YA IYA DONG! #mobbidariASTRA