Digitalisasi Dunia

X1 AI Interpreter Hub: AI untuk Terjemahkan Bahasa Secara Real-Time

Astra Digital Assets Astra Digital 2· 27 Februari 2024
Astra Digital Assets

Pernah mengalami kesulitan berkomunikasi lintas bahasa? 

 

Kehadiran X1 AI Interpreter dari Timekettle patut dicermati. Ini bukan sekadar alat penerjemah biasa, melainkan sebuah alat interpretasi bahasa menggunakan teknologi AI yang mampu melakukan translasi komunikasi antara 20 orang dalam 10 bahasa secara simultan dan real-time, membuat komunikasi lintas bahasa jadi lebih lancar. 

 

Bagaimana cara kerja X1 AI Interpreter Hub?

X1 AI Interpreter terdiri dari dua alat yang harus digunakan secara bersamaan, agar mampu memberikan translasi secara real-time, yaitu Hub (perangkat genggam berbentuk persegi panjang yang berfungsi sebagai “central/hub” translasi) dan Earbuds (untuk mendengar hasil translasi). Pengguna bisa langsung menyalakan alat dan menggunakannya, tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan ketika ingin menggunakan X1 AI Interpreter ini. 

 

Selain pertemuan tatap muka, X1 juga dapat menangani percakapan dalam meeting virtual. Pengguna jarak jauh dapat menghubungi nomor telepon atau “meeting code” terkait untuk mengakses kemampuan terjemahannya.

 

3GbBBtqc5xy56Ot1dkJ0FmUmPd6YsKGl-f8e5n_A81g1xDD9hpApzhw7eSuTCtZf-RB8JrbgD-3trfszo3MmGD3hfsKE0psLHohPTr8WpRTfKq2dfsMYRYSnnu1WWx-MeFIXZGjETQzfdOEprZy0rd4

 

Apa yang Membuat X1 Menarik?

X1 menawarkan teknologi lebih canggih dibanding aplikasi terjemahan konvensional, seperti:

  • Komunikasi Simultan: X1 mampu menerjemahkan secara real-time, menghilangkan jeda dan kesan "walkie-talkie" yang melelahkan.
  • Mudah Digunakan: Cukup kenakan earbud, dan X1 langsung terhubung. Tidak perlu aplikasi atau pengaturan rumit.
  • Privasi Terjaga: X1 menggunakan enkripsi tingkat bank dan menyimpan data di perangkat, bukan di server.
  • Fleksibilitas: X1 berfungsi sebagai penerjemah genggam untuk obrolan singkat, atau interpreter untuk berbagai bahasa dalam rapat hingga 20 orang.
  • Kemampuan Bahasa: X1 mampu melakukan translasi lebih dari 40 bahasa dan 93 aksen, seperti Bahasa Inggris, Mandarin, Jepang, Korea, bahkan Bahasa Indonesia. 

 

Lebih dalam tentang model bahasa X1 AI Interpreter Hub

 

rzWAPnQg0JWK6m2imhLt4b2KIuacxOKDcOziX2ps9Pit6OhCECznDqx6Y9eL8uwmoOOnJlvJetKCrQS-_xxNqTDYemmAqvrydYII3dWYX0vZBdn0JoeKwfAQpRa7mVqVHdwzcODzMytuMSc58pkFcqE

 

X1 AI Interpreter Hub disokong dengan teknologi HybridComm 3.0 milik Timekettle yang telah dipatenkan, X OS Translation Operating System yang inovatif, serta TurboFast 3.0 yang memungkinkan terjadinya proses translasi yang mulus secara real-time. 

 

Semua teknologi ini kemudian diletakkan dalam UniSmart AI Transation Platform yang menggunakan infrastruktur cloud adaptif berlatensi rendah global, yang memanfaatkan lebih dari 150 server dan akselerator. Dengan integrasi ini, X1 AI Interpreter Hub mampu mendukung proses translasi dari dan ke lebih dari 40 bahasa yang akurat dan stabil.

 

aOlwR0xmWidMM4YYi69kDJ8apZGAWX2Lwmkcp9IkJyHtt7rmar2eOPIHx9mewHPU7u3PciRcuom-eJ30LtiT7KQukKs2Q0SmTUKuF86AEzvTTm5ksfjtt4zYET-a4g9TyO9f0L7ZhsNmE7Xm7W7mGSE

 

X1 adalah wujud nyata Artificial Intelligence yang memudahkan kehidupan kita. Dengan memecahkan kendala bahasa, X1 membuka pintu menuju dunia yang lebih terhubung dan inklusif.

 

Ingin tahu lebih lanjut? Kunjungi situs web Timekettle untuk informasi lengkap mengenai X1 AI Interpreter ini.

HUBUNGI KAMI

Ada pertanyaan?
Kami terbuka untuk berdiskusi dan melihat bagaimana kami bisa membantu Anda mewujudkan ide-ide yang ada.