Astra Motor Customer Journey Workshop

Tipe

Strategy & Consulting

Tahun

2022

Tentang

Astra Motor bersama Astra Digital berupaya mengidentifikasi potensi inisiatif digital untuk memperkuat strategi Omnichannel Astra Motor dengan mempertimbangkan internal, eksternal pain point dan tren di industri. Hasil dari workshop tersebut adalah 3 ide prioritas yang disepakati manajemen untuk dieksekusi oleh Astra Motor.

Hasil dari workshop tersebut adalah 3 ide prioritas yang disepakati manajemen untuk dieksekusi oleh Astra Motor. Untuk menjawab tujuan tersebut, Astra Digital telah melakukan 3 kegiatan utama. Mulai dari Pre-Workshop, Workshop, dan Synthesis Project.

Portofolio Lainnya

Astra Digital Assets

Digiroom Product Assessment Digiroom telah bekerja sama dengan Astra Digital untuk menilai posisinya saat ini melalui perspektif 7 dimensi. Dari keterlibatan tersebut, Astra Digital telah mengidentifikasi friksi dalam perjalanan dan area pelanggan Digiroom untuk diperbaiki dalam proses internal mereka. Untuk mengeksekusi rekomendasi tersebut, Auto2000 selaku pemilik Digiroom melanjutkan kerja sama dengan Astra Digital.

Astra Digital Assets

AstraPay Product Assessment AstraPay telah bekerja sama dengan Astra Digital untuk menilai posisinya saat ini melalui perspektif 4 dimensi seperti lanskap pasar, model bisnis, fitur produk, dan UI-UX.

Dari keterlibatan tersebut, Astra Digital telah mengidentifikasi area yang perlu ditingkatkan dalam proses internal mereka dan mengusulkan kemitraan strategis untuk dijajaki oleh AstraPay.

Astra Digital Assets

MoXa Product Assessment MoXa telah terlibat dengan Astra Digital untuk menilai posisi mereka saat ini melalui perspektif 7 dimensi. Dari keterlibatan tersebut, Astra Digital telah mengidentifikasi friksi dalam perjalanan pelanggan MoXa dan mengusulkan permainan masa depan untuk MoXa.

Astra Digital Assets

Auto2000 Customer Journey Workshop Auto2000 along with Astra Digital strive to identify potential digital initiatives to strengthen Auto2000 Omnichannel strategy by considering internal, external pain points and trend in the industry. The result of the workshops are 3 prioritized ideas that is agreed by the management to be executed by Auto2000.

The result of the workshops are 3 prioritized ideas that is agreed by the management to be executed by Astra Motor. To answer the objectives, Astra Digital has conducted 3 main activities. Start from Pre-Workshop, Workshop, and Synthesis Project.

HUBUNGI KAMI

Ada pertanyaan?
Kami terbuka untuk berdiskusi dan melihat bagaimana kami bisa membantu Anda mewujudkan ide-ide yang ada.