Data Intelligence

Transformasi bisnis ke dunia digital telah membawa bisnis lebih dekat dengan orang-orang yang mereka layani dan menjadi lebih berpusat pada pelanggan. Pengalaman dan interaksi setiap pelanggan menjadi lebih bermakna. Untuk mengidentifikasi peluang baru, memaksimalkan potensi, dan penggunaan data untuk menghasilkan keputusan yang lebih cerdas - lebih mudah dipahami dan berdampak besar - bisnis membutuhkan kemampuan untuk menghasilkan, menginterpretasikan, menindaklanjuti wawasan pelanggan dan bisnis dalam skala besar dan secara real-time untuk memungkinkan transformasi strategi bisnis dan mendorong dampak bisnis yang nyata.

Astra Digital Assets

Tentang

Memberikan layanan profesional intelijen data untuk mengidentifikasi peluang baru dan memaksimalkan potensi penggunaan data untuk menghasilkan keputusan yang lebih cerdas.

Penawaran Kami

Astra Digital Assets

Orang-orang terbaik di kelasnya untuk membangun kapabilitas data sambil memastikan tata kelola, kemampuan menjelaskan, dan etika.

Astra Digital Assets

AI untuk Industri tertentu didukung oleh keahlian fungsional dan domain.

Astra Digital Assets

Pasang dan mainkan teknologi data modular yang mempercepat waktu pemasaran dan menciptakan dampak bisnis.

Astra Digital Assets

Aliansi Ekosistem Data Beragam untuk menghubungkan bisnis dengan ekosistem data yang lebih besar.

Astra Digital Assets

Layanan Terkelola untuk mendukung pengembangan, operasionalisasi, dan memelihara penyebaran pasca tingkat layanan.

Nilai Inti

Astra Digital Assets
Mempercepat Produktivitas

Membantu klien untuk meningkatkan produktivitas dengan menyediakan proses otomatis.

Astra Digital Assets
Mempercepat Profitabilitas

Membantu klien untuk meningkatkan profitabilitas dengan menyediakan insight berbasis data.

Astra Digital Assets
Meningkatkan Pengalaman Pelanggan

Meningkatkan pengalaman pelanggan dengan menggunakan pendekatan yang berfokus pada konsumen dan personalisasi pengalaman.

Astra Digital Assets
Analytics Data

Analisis data untuk menemukan insight dan pemahaman yang dapat digunakan dalam pengambilan keputusan atau perencanaan strategis.

Layanan

Astra Digital Assets

Transformasi Digital

Membantu menghasilkan peluang transformasi dan pertumbuhan bisnis yang baru dan luas.

Kami percaya dengan menyediakan Strategi Data dan API Prediktif, kami dapat membantu mengelola, menganalisis, dan menindaklanjuti data bisnis dan memanfaatkan kemajuan teknologi.

Astra Digital Assets

Pendekatan Fokus Pelanggan

Penelitian Pelanggan, Segmentasi, Barista Digital, AB Tes

Memperluas hasil analisis melalui eksperimen dan mengumpulkan suara pelanggan adalah cara untuk mencapai personalisasi. Kami memberikan lebih banyak detail dan fokus pada pengalaman pelanggan di titik kontak mana pun untuk mendorong keuntungan dan keunggulan kompetitif.

Astra Digital Assets

Pertumbuhan, Pemasaran dan Penjualan

Pemantauan Pasar, Alat Perencanaan Penjualan, B2B Sales Navigator

Karena dunia terus berkembang dengan perkembangan teknologi, tren, dan perubahan perilaku, kami percaya bahwa tetap relevan adalah salah satu kunci keberhasilan bisnis. Astra Data Intelligence memberikan wawasan perilaku Pelanggan yang mendalam untuk memperluas bisnis, meningkatkan margin, dan mengoptimalkan operasi dengan menggunakan pemantauan otomatis tren baru, peluang, dasbor pelanggan dan pesaing, membuat strategi untuk tim penjualan untuk mencapai tujuan bisnis berdasarkan data internal & eksternal, dan otomatis Akuisisi dan Pendekatan Pelanggan B2B.

Astra Digital Assets

Keberlanjutan

Prediksi Pelanggan, Prediksi Agregat, Dasbor Kinerja

Kami membantu organisasi untuk menciptakan nilai pemangku kepentingan jangka panjang melalui penerapan strategi bisnis seperti prediksi Pelanggan, prediksi agregat, dan dasbor Kinerja yang mendorong umur panjang perusahaan dengan mengidentifikasi nilai seumur hidup pelanggan, mengelola aktivitas dan proses utama yang diperlukan untuk mencapai tujuan bisnis.

Data Intelligence Tim

of Astra Digital

Astra Digital Assets
Febriandi Rahmatulloh

Head of Data Intelligence

Bantu organisasi mempercepat inovasi berbasis data dengan pengalaman 18 tahun di Data & Strategi Pemasaran di Austria, Timur Tengah, Afrika, Asia Tenggara.

Astra Digital Assets
Yosafat Adi P.

Head of Data Governance and Enablement

Bantu organisasi untuk mengatur dan memastikan pemanfaatan data dengan pengalaman 11 tahun dalam Analisis Data dan Tata Kelola di Malaysia dan Asia Tenggara.

Astra Digital Assets
Julian Trifany A.T.

Head of Data Management

Percepat bisnis berbasis data dengan menyiapkan dan memvalidasi data dengan pengalaman 8 tahun dalam penerapan Rekayasa Data, Pembelajaran Mesin, dan Kecerdasan Buatan di Asia Tenggara.

Astra Digital Assets
M. Ivan Budiman

Head of Data Strategy and Planning

Profesional berpengalaman dalam bidang Consumer Insights dan Market Intelligence dengan pengalaman 14 tahun yang ditunjukkan bekerja di Layanan Keuangan, Konsultan Riset Pasar, dan Industri Ritel di Asia Tenggara.

Portofolio

dari Data Intelligence

Astra Digital Assets

Astra Infra Jalan Tol Astra Infra telah menjadi bagian dari AstraInfra yang telah berpengalaman lebih dari 28 tahun sebagai investor-operator di sektor infrastruktur Indonesia. Mencerminkan pengembangan berkelanjutan dari portofolio bisnisnya.

Astra Infra terdiri dari PT Astra Tol Nusantara sebagai induk usaha jalan tol dan PT Astra Nusa Perdana sebagai induk usaha Infrastruktur Logistik. Kami mendukung mereka dalam meningkatkan layanan dan kinerja mereka dengan memanfaatkan dasbor untuk pemantauan.

Astra Digital Assets

Astra Property Astra memasuki sektor properti pada tahun 2013 dan memperkuat rantai nilai bisnis Grup Astra. Tiga tahun kemudian, Astra mendirikan Divisi Properti di PT Astra International Tbk.

Kami membantu tim Astra Property untuk mengidentifikasi kesehatan merek di pasar properti dan perilaku pelanggan dalam proses keputusan pembelian properti dengan melakukan riset pasar.

Astra Digital Assets

Astra Motor Astra Motor - PT Astra International Tbk - Honda Sales Operation, merupakan salah satu Corporate Operation PT Astra International Tbk. yang bergerak di bidang distribusi dan penjualan retail kendaraan roda dua Honda. Hingga saat ini Astra Motor telah mencapai 171 Kantor Penjualan dengan Jaringan H123 sebanyak 154 Kantor Penjualan.

Dengan jaringan yang luas, tentunya Astra Motor membutuhkan prioritas dalam mendekati pelanggan guna meningkatkan penjualan dan pelayanan. Data Intelligence hadir untuk membantu mengembangkan segmentasi pelanggan berdasarkan siklus hidup dan nilai mereka, juga memungkinkan pendekatan prioritas dan personalisasi kepada pelanggan.

Astra Digital Assets

Movic Movic adalah platform digital berupa aplikasi mobile yang memberikan kemudahan untuk segala kebutuhan transportasi pelanggan. Mulai dari sewa mobil, sewa mobil dengan supir, antar jemput bandara, sewa mobil instan per 1 jam, hingga booking bus & tiket travel, semua bisa dilakukan dengan Movic.

Sejak tahun 2018, Movic hadir sebagai solusi kebutuhan mobilitas transportasi di Indonesia dan kini telah menjangkau 60 kota di Indonesia.

Tim Intelijen Data Astra mengambil bagian dalam perjalanan mereka dengan mendukung pemantauan kinerja bisnis dan metrik penting lainnya secara realtime sambil mengaktifkan pelaporan otomatis.

Astra Digital Assets

Astra Isuzu PT Astra International Tbk - Isuzu Sales Operation atau biasa dikenal dengan Astra Isuzu merupakan jaringan penjualan, perawatan, dan perbaikan serta penyediaan suku cadang untuk produk Isuzu yang berdiri sejak tahun 1990. Saat ini Astra Isuzu merupakan yang terbesar Dealer Isuzu di Indonesia yang menguasai sekitar 45 persen dari total penjualan Isuzu. Dalam kegiatan usahanya, Astra Isuzu bekerjasama dengan PT Isuzu Astra Motor Indonesia yang merupakan agen tunggal pemegang merek Isuzu atau ATPM.

Sebagai jasa reparasi kendaraan Isuzu, mereka perlu memprediksi siapa saja calon pelanggan churn. Dukungan tim Astra Data Intelligence dengan memanfaatkan transaksi layanan historis yang ada dan mengembangkan pembelajaran mesin. Oleh karena itu, Astra Isuzu mampu melakukan pendekatan inisiatif dengan membuat strategi kampanye dan membidik segmen.

Astra Digital Assets

Auto2000 Auto2000 atau Toyota Sales Operation adalah jaringan layanan penjualan, perawatan, perbaikan, dan penyediaan suku cadang Toyota yang berdiri sejak tahun 1975 dengan nama Astra Motor Sales. Pada tahun 1989, mereka berganti nama menjadi Auto2000 dengan pengelolaan sepenuhnya ditangani oleh Astra. Saat ini, Auto2000 merupakan peritel Toyota terbesar di Indonesia dengan penguasaan sekitar 45 persen dari total penjualan Toyota.

Tim Intelijen Data kami menggunakan pendekatan analitik untuk menentukan pola profil prospek dan prioritas skor untuk meningkatkan tindak lanjut beserta persona prospek berdasarkan data perilaku yang ditelusuri.

Astra Digital Assets

IKEA IKEA, perusahaan Swedia yang terkenal dengan furnitur modern dan terjangkau dengan hampir 300 toko di seluruh dunia. IKEA adalah bagian dari The Dairy Farm, salah satu anak perusahaan Jardine Matheson Holdings Limited yang mengoperasikan toko furnitur IKEA di Hong Kong, Indonesia, dan Taiwan.

Astra Data Intelligence mendukung IKEA untuk menentukan harga produk di area tertentu untuk meningkatkan penjualan, memberikan referensi bagi tim bisnis dalam menentukan lokasi toko baru atau pusat pengalaman melalui Sales Planning Tools.

Layanan Lain

dari Data Intelligence

Astra Digital Assets

Digital Ventures

Transformasi bisnis ke dunia digital telah membawa bisnis lebih dekat dengan orang-orang yang mereka layani dan menjadi lebih berpusat pada pelanggan. Pengalaman dan interaksi setiap pelanggan menjadi lebih bermakna. Untuk mengidentifikasi peluang baru, memaksimalkan potensi, dan penggunaan data untuk menghasilkan keputusan yang lebih cerdas - lebih mudah dipahami dan berdampak besar - bisnis membutuhkan kemampuan untuk menghasilkan, menginterpretasikan, menindaklanjuti wawasan pelanggan dan bisnis dalam skala besar dan secara real-time untuk memungkinkan transformasi strategi bisnis dan mendorong dampak bisnis yang nyata.

Astra Digital Assets

Venture Building

Transformasi bisnis ke dunia digital telah membawa bisnis lebih dekat dengan orang-orang yang mereka layani dan menjadi lebih berpusat pada pelanggan. Pengalaman dan interaksi setiap pelanggan menjadi lebih bermakna. Untuk mengidentifikasi peluang baru, memaksimalkan potensi, dan penggunaan data untuk menghasilkan keputusan yang lebih cerdas - lebih mudah dipahami dan berdampak besar - bisnis membutuhkan kemampuan untuk menghasilkan, menginterpretasikan, menindaklanjuti wawasan pelanggan dan bisnis dalam skala besar dan secara real-time untuk memungkinkan transformasi strategi bisnis dan mendorong dampak bisnis yang nyata.

Astra Digital Assets

Strategy & Consulting

Transformasi bisnis ke dunia digital telah membawa bisnis lebih dekat dengan orang-orang yang mereka layani dan menjadi lebih berpusat pada pelanggan. Pengalaman dan interaksi setiap pelanggan menjadi lebih bermakna. Untuk mengidentifikasi peluang baru, memaksimalkan potensi, dan penggunaan data untuk menghasilkan keputusan yang lebih cerdas - lebih mudah dipahami dan berdampak besar - bisnis membutuhkan kemampuan untuk menghasilkan, menginterpretasikan, menindaklanjuti wawasan pelanggan dan bisnis dalam skala besar dan secara real-time untuk memungkinkan transformasi strategi bisnis dan mendorong dampak bisnis yang nyata.

Astra Digital Assets

Digital Marketing

Transformasi bisnis ke dunia digital telah membawa bisnis lebih dekat dengan orang-orang yang mereka layani dan menjadi lebih berpusat pada pelanggan. Pengalaman dan interaksi setiap pelanggan menjadi lebih bermakna. Untuk mengidentifikasi peluang baru, memaksimalkan potensi, dan penggunaan data untuk menghasilkan keputusan yang lebih cerdas - lebih mudah dipahami dan berdampak besar - bisnis membutuhkan kemampuan untuk menghasilkan, menginterpretasikan, menindaklanjuti wawasan pelanggan dan bisnis dalam skala besar dan secara real-time untuk memungkinkan transformasi strategi bisnis dan mendorong dampak bisnis yang nyata.

Astra Digital Assets

Academy & Technology

Transformasi bisnis ke dunia digital telah membawa bisnis lebih dekat dengan orang-orang yang mereka layani dan menjadi lebih berpusat pada pelanggan. Pengalaman dan interaksi setiap pelanggan menjadi lebih bermakna. Untuk mengidentifikasi peluang baru, memaksimalkan potensi, dan penggunaan data untuk menghasilkan keputusan yang lebih cerdas - lebih mudah dipahami dan berdampak besar - bisnis membutuhkan kemampuan untuk menghasilkan, menginterpretasikan, menindaklanjuti wawasan pelanggan dan bisnis dalam skala besar dan secara real-time untuk memungkinkan transformasi strategi bisnis dan mendorong dampak bisnis yang nyata.

HUBUNGI KAMI

Ada pertanyaan?
Kami terbuka untuk berdiskusi dan melihat bagaimana kami bisa membantu Anda mewujudkan ide-ide yang ada.